twitter


anyone out there...bolehkah aku sharing?

aku slalu yakin & percaya...ujian hidup setiap orang berbeda2
justru Tuhan yg Maha segalanya memberi ujian sbg tanda betapa sayangnya Dia pd kita, hambanya yg seringkali melupakanNya :) jadi malu deh!

aku memiliki masalah rmh tgg yg cukup mengganggu akhir2 ini

apakah ini yg disebut sindrom wanita karir?
entahlah...

usia pernikahanku tidak lagi muda...apalagi menginjak lebih dari 5 thn pernikahan kami
belum hadir di tengah2 kami bayi mungil yg lucu...

betapa aku rindukan buah hati yg kunanti semenjak tahun 2002...
beberapa teman membesarkan hati...usia kami masih muda...masih byk yg usia lebih tua
dari kami belum punya anak juga...bahkan belum menikah...
ahhh...semua itu ada benarnya...

tetapi yg menikah & ditinggal sekolah ke luar negeri 2 kali & lama tinggal terpisah...
mungkin hanya sedikit...

Alhamdulillah...negara tempat suamiku berkutat dgn paper & risetnya tdk jauh...hanya
negri seberang yg cukuplah terjangkau 2 jam dari airport

namun...what's a family?

aku rindukan bukan saja hadirnya anak...
tapi rmh tgg normal pd umumnya
di mana ada pasangan tempat sharing berbagi ttg hal2 yg kadang harus ditumpahkan

memang...sampai saat ini...kami "baik-baik saja"

sampai.........masalah itu muncul berkali2
kurasakan perahu kami mulai retak oleh hantaman badai & gelombang kehidupan

...to be continued

0 komentar: